Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memandikan Pleci Cepat Gacor dan Ngalas

Memandikan Pleci, purwomp.com - Over birahi yang sering kali di alami oleh burung yang di pelihara manusia akibat dari perawatan yang tidak konsisten. Jika burung sudah mengalami over birahi maka burung tersebut akan berkurang kegacorannya itupun juga di alami oleh burung pleci. Banyak cara untuk mengurangi birahi pada burung salah satunya adalah dengan memandikannya.

Cara memandikan burung sudah banyak di praktekkan oleh para kicau mania jika burung kesayangannya over birahi. Banyak waktu untuk memandikan burung pleci yakni pagi hari, siang hari, sore hari, malam hari dan juga dengan cara menggunakan air es.

Untuk menurunkan burung pleci yang sedang over birahi, para pleci mania sering kali memandikan burungnya pada malam hari. Waktu malam di percaya oleh banyak kicau mania sangat cepat menurunkan burung yang sedang over birahi.


Memandikan burung pleci bukan hanya untuk menurunkan birahi akan tetapi juga akan membuat burung lebih gacor dan cepat ngalas. Hal itu sudah banyak di buktikan oleh para kicau mania, jika burung di mandikan dengan rutin akibatnya burung akan stabil birahinya sehingga burrung akan mudah gacor.

Cara Memandikan Pleci Cepat Gacor dan Ngalas


Dan inilah beberapa manfaat mandi pada burung pleci kesayangan anda



  1. Burung akan merasa fres dan segar pada tubuhnya
  2. Burung akan mudah jinak (cara penjinakan pleci dengan cepat)
  3. Terhindar dari kutu yang sering mengganggu
  4. Bulu pada burung pleci akan terlihat indah dan bersih
  5. Dapat menurunkan over birahi pada pleci atau dapat membuata stabil birahinya
  6. Burung pleci akan terlihat sehat 
  7. Akan terjaga kesehatannya

Ternyata memandikan burung pleci dengan rutin tanpa di sadari akan membuat burung pleci cepat gacor, karena burung merasa nyaman, sehat, serta gembira. Hal itulah yang akan membuat burung pleci suka berkicau.

Tak jarang para pleci mania atau para kicau mania menyepelekan aktivitas ini, dan sering kali membiarkan burungnya mandi hanya seminggu sekali, itupun kalau ingat. Yang sering terlihat burung mandi sendiri jika airnya baru diganti.

Setelah tahu akan manfaat memandikan burung akan membuat gacor maka usahakan setiap hari di mandiin burung pleci kesayangan anda. Walau cuma basah sedikit atau cuma di semprot dengan lembut atau jika kita malas ganti saja air minum diganti setiap hari agar burung mandi dengan sendiri.

Dengan perawatan yang rutin setiap hari juga akan membuat burung mudah gacor hingga burung pleci akan cepat buka paruh.

Demikian Cara Memandikan Pleci Cepat Gacor dan Ngalas yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda dalam merawat burung pleci.



Pencarian Terkait :

memandikan pleci
cara memandikan pleci
cara memandikan pleci malam hari
memandikan pleci dengan air es
memandikan pleci di malam hari
memandikan pleci di pagi hari
memandikan pleci malam hari
memandikan pleci siang hari
memandikan pleci sore hari
memandikan pleci yang baik
memandikan pleci yang benar

Posting Komentar untuk "Cara Memandikan Pleci Cepat Gacor dan Ngalas"