Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Campuran Pakan Dengan Susu Bubuk Mempercepat Pleci Cepat Gacor dan Buka Paruh

Pleci Gacor dan Buka Paruh, purwomp.com - Susu merupakan bahan makanan yang banyak mengandung protein tinggi, karbohidrat, nutrisi dan vitamin lainnya. Susu juga baik untuk pertumbuhan tulang. Banyak dari para kicau mania khususnya pleci mania dalam memberi makan burung pleci kesayangannya di campur dengan susu bubuk. Dimaksudkan agar burung rajin dalam berkicau karena terpenuhinya nutrisi dan protein serta pengganti pakan tambahan lainnya.

Susu bubuk yang untuk campuran pakan pleci, berbagai merk susu boleh yang penting pas di kantong kita. Cari saja susu bubuk yang harganya murah karena semua susu memiliki kandungan nutrisi dan protein sama saja. Apalgi cuma ingin di berikan kepada burung pleci kesayangan kita, yang penting burung kita rajin bunyi.

Campuran susu bubuk dengan voer sangat bagus di berikan setiap hari, agar burung pleci anda tidak kekurangan akan nutrisi. Jika sudah diberikan susu bubuk alangkah baiknya kita juga mengurangi EF yang dari hewani seperti ulat, kroto, jangkrik. Sebab di dalam susu bubuk sudah lengkap nutrisi protein serta vitamin yang dibutuhkan pleci.


Selain itu susu bubuk juga baik di berikan ke burung pleci kesayangan kita dalam jangka panjang. Beda hal nya dengan doping berbagai campuran minuman yang banyak mengandung bahan kimia, itu tidak baik untuk jangka panjang. Selain memberikan efek yang tidak baik doping juga akan membuat burung cepat mati.

Campuran Pakan Dengan Susu Bubuk Mempercepat Pleci Cepat Gacor dan Buka Paruh


1. Berikan berbagai merk susu bubuk yang di jual di toko toko terdekat anda yang penting tidak kadaluarsa

2. Campur susu bubuk dengan voer, dengan takaran 1 : 2, Susu bubuk 1 sendok sedangkan voer 2 sendok

3. Untuk voer sendiri berikan yang biasa anda berikan ke burung pleci kesayangan anda

4. Campur hingga merata

5. Berikan ke burung pleci anda dan tunggu hasilnya dalam beberapa minggu

Perlu di ingat untuk pemberian pertama kali sebaiknya kita awasi, karena terkadang burung pleci akan mengalami mencret atau tidak mau makan. Dan dengan begitu sebaiknya pemberian di hentikan ganti dengan pakan yang biasa di berikan.

Namun agar burung tetap mau makan campuran voer dengan susu bubuk ganti perbandingannya dengan 1 ; 4 atau 1 : 5. Dengan begitu lama kelamaan burung pleci akan mau memakannya dan menyukainya.

Demikianlah yang dapat saya sampikan tentang Campuran Pakan Dengan Susu Bubuk Mempercepat Pleci Cepat Gacor dan Buka Paruh. Jika ada yang perlu di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Campuran Pakan Dengan Susu Bubuk Mempercepat Pleci Cepat Gacor dan Buka Paruh ini adalah pengalaman saya pribadi pada waktu itu saya memiliki anak kecil yang masih minum susu. Kemudian saya mempunyai inisiatif untuk membrikan susu bubuk anak saya yang di campur dengan voer dan hasilnya burung pleci saya menjadi gacor serta buka paruh.

Posting Komentar untuk "Campuran Pakan Dengan Susu Bubuk Mempercepat Pleci Cepat Gacor dan Buka Paruh"