Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark dan Tanpa Aplikasi Tambahan di Smartphone

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark dan Tanpa Aplikasi Tambahan di Smartphone Android dan Iphone. Unduh video tik tok di PC tanpa ada logo tiktok, dan tanpa tulisan yang tidak bisa di download.


Purwomp.Com - Aplikasi tiktok merupakan aplikasi yang menarik untuk menghilangkan kebosanan atau kepenatan setelah bekerja atau belajar. Kalian pasti tidak asing lagi dengan aplikasi yang berasal dari Tiongkok ini. Pasalnya aplikasi ini sudah menjelma menjadi aplikasi sosial media yang terpopuler di dunia termasuk di Indonesia.

Tiktok memang aplikasi yang diciptakan untuk hiburan. Dengan aplikasi ini kita dapat membuat video pendek dengan di iringi musik dan berbagai efek yang menjadikan video unik dan menarik untuk di tonton. Selain itu aplikasi tiktok memiliki fitur editing yang sangat mudah di gunakan oleh semua orang baik anak sampai orang dewasa.

Kita dapat melihat video tiktok secara gratis dari yang populer hingga yang sedang viral. Tidak hanya bisa ditonton saja video-video yang ada di tiktok, melainkan video tersebut dapat kita download untuk disimpan di galeri. Akan tetapi video yang kita download tersebut akan terlihat ada watermark yang mengikuti.

Video yang ada watermarknya pastinya sangatlah tidak efisien jika akan kita gunakan sebagai status atau story di Whatsapp, Instagram, dan facebook. Orang akan tahu jika video tersebut kita ambil dari salah satu aplikasi yang populer tersebut. Namun, tidak usah khawatir kami akan membagikan tutorial cara download video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi tambahan.

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark dan Tanpa Aplikasi Tambahan di Smartphone


1. Cari video yang akan di download


Kalian dapat menentukan video mana yang akan didownload dengan menonton video-video yang bagus di tiktok. Ada banyak video bagus di aplikasi tersebut untuk mengetahui video tersebut kalian dapat menswipe ke atas atau ke bawah.

2. Klik tombol share


Setelah merasa video tersebut bagus untuk di download langkah selanjutnya adalah klik tombol share yang berbentuk panah arah ke kanan dan terletak di bagian kanan video. Di situ nanti akan muncul beberapa fitur yang muncul. Salah satunya save video akan tetapi jika lewat aplikasi tiktok akan terlihat watermark yang mengikuti video yang di download tadi.

3. Klik tombol copy link


Setelah ketemu tombol tersebut klik saja, nanti link video tersebut secara otomatis di copy atau di salin.

4. Buka website yang menyediakan jasa penghilang watermark


Jasa website yang dikhususkan untuk download video tiktok tanpa watermark yaitu ssstiktok.io. Silahkan buka website tersebut melalui browser smartphone anda seperti google crome, opera mini, firefox, UC Web dan lain sebagainya. Untuk caranya anda dapat melihat video di bawah atau baca artikel di bawah postingan ini.

5. Paste link


Setelah itu pastekan link yang sudah kita copy tadi ke dalam kolom "Tempel URL Video". Kemudian klik tombol "Download" yang berwarna hijau di samping kolom URL.

6. Klik tombol Download


Situs akan memproses video yang akan kita download. Setelah itu akan tampil pilihan tombol download dari MP4 dan MP3. Jika ingin menyimpan video tiktok ke galeri pilih saja yang MP4.

7. Menyimpan video tiktok


Setelah proses dilakukan tunggu beberapa saat, hingga muncul tombol "Download File". Lalu klik tombol tersebut hingga proses download selesai. Lalu buka galeri dan secara otomatis video tersebut tersimpan di dalamnya. Kalian dapat menonton video tersebut secara offline serta tanpa watermark. Selain itu dapat kalian gunakan sebagai status di WA, IG, dan FB tampa embel-embel watermark tiktok.

Demikian Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark dan Tanpa Aplikasi Tambahan di Smartphone yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat di jadikan referensi kalian dalam menyimpan video tiktok. Untuk lebih jelasnya kalian dapat menonton video di bawah ini :



Berikut adalah beberapa cara untuk mengunduh video dari Tik Tok.


Metode 1. Unduh video Tik Tok di ponsel.


Jika Anda ingin menyimpan video ke ponsel Anda, Anda harus meluncurkan aplikasi asli dan menemukan video yang ingin Anda unduh. Ketika Anda berada di halaman menonton video, Anda akan melihat tombol "Bagikan" di sisi kanan layar. Klik itu, lalu pilih "Simpan Video" Setelah itu, unduhan akan segera dimulai. Segera setelah unduhan selesai, video akan tersedia di ponsel Anda.

Metode ini sederhana, tetapi memiliki kelemahan besar: akan ada tanda air pada setiap video yang diunduh, yang dapat mengecewakan sebagian pengguna.

Jika Anda ingin mengunduh video dari Tik Tok tanpa tanda air, baca instruksi di bawah ini.

Metode 2. Unduh menggunakan aplikasi seluler yang dapat mengunduh video.


Jika Anda memiliki ponsel Android, maka Anda beruntung: Anda dapat mengunduh video Tik Tok menggunakan aplikasi Pengunduh Video untuk Musical.ly. Instal aplikasi ini dari Google Play Market, lalu buka aplikasi Tik Tok resmi, salin tautan ke video seperti yang dijelaskan dalam Metode 1, lalu buka Pengunduh Video untuk Musical.ly aplikasi dan tempel tautan di aplikasi ini. Kemudian klik "Unduh video" atau "Unduh gambar". Dalam program ini ada opsi yang nyaman untuk mulai mengunduh secara otomatis segera setelah clipboard memiliki tautan ke video Tik Tok.

Jika metode ini tidak cocok untuk Anda, baca instruksi di bawah ini.

Metode 3. Unduh video tanpa tanda air di PC, iOS atau Android


Metode ini bersifat universal dan nyaman karena video akan disimpan tanpa tanda air dengan kualitas asli.

Pengguna PC atau Android tidak diharuskan untuk menginstal perangkat lunak tambahan apa pun, dan ini merupakan nilai tambah lain dari metode ini. Untuk mengunduh video Tik Tok, Anda perlu menyalin tautan, seperti yang ditunjukkan dalam Metode 1 . Selanjutnya, buka www.ssstiktok.io dan tempel tautan di halaman utama. Setelah itu, Anda perlu mengklik tombol "Unduh".

Jika Anda memiliki iPhone atau iPad, Anda juga dapat mengunduh video tanpa tanda air, tetapi Anda harus menginstal aplikasi "Documents by Readle" dari AppStore. Salin tautan video Tik Tok dan luncurkan Documents by Readle. Di sudut kanan bawah layar Anda akan melihat ikon browser web. Klik itu. Saat browser dibuka, buka www.ssstiktok.io dan tempel tautan ke video. Video akan disimpan ke perangkat Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark dan Tanpa Aplikasi Tambahan di Smartphone"