Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perawatan Alami Wajah Dengan Buah

purwomp - Perawatan wajah alami pria perempuan berjerawat secara alami di rumah sehari hari hanya memakai krim buatan sendiri. Tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk merawat wajah secara alami di rumah, cukup dengan buah buahan sudah cukup untuk mendapatkan wajah yang kita idam idamkan.

Memiliki wajah yang bersih serta mulus banyak di idam idamkan baik kaum wanita maupun pria. Berbagai cara sudah mereka lakukan dari yang rutin ke salon bahkan memakai berbagai krim yang di jual di pasaran. Dari semua itu kita harus mengeluarkan uang yang cukup banyak guna mendapatkan wajah yang bersih berseri seri.


Berikut macam buah yang dapat di gunakan dalam merawat wajah :

1. Buah Advokad

Buah advokad dapat di menjadikan wajah terasa kenyal dan kencang. Cara membuatnya lumatkan hingga halus buah advokad, kemudian oleskan ke wajah hingga merata dan biarkan beberapa saat hingga kering. Setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat dan rasakan sendiri setelah memakai krim buah Advokad buatan sendiri

2. Buah Mentimun

Selain untuk lalapan saat kita makan buah mentimun dapat di jadikan sebagai perawatan wajah. Timun dalam perawatan wajah berguna sebagai pembersih noda di wajah serta dapat digunakan sebagai pendingin wajah.

Umtuk membersihkan noda pada wajah buah mentimun di parut kemudian oleskan ke wajah lalu biarkan kering. Setelah kering barulah di cuci dengan air hangat atau air dingin hingga bersih. Dan di lihat hasilnya wajah tampak bersih dari noda.

Untuk mendinginkan wajah, potong tipis buah mentimun lalu tempelkan pada wajah di saat kita santai sambil tiduran. Rasakan di wajah hingga berasa dingin, cara ini sebaiknya di pakai saat kita dari bepergian yang tersengat matahari.

3. Buah Bengkuang

Dari berbagai merk krim yang di jual di pasaran sering kali mereka memakai buah bengkuang. Karena manfaat bengkuang untuk perawatan wajah adalah untuk mengencangkan wajah.

Caranya, parut buah bengkuang lalu endapkan beberapa saat hingga air dan ampasnya terpisah. Setelah itu lulurkan ampas bengkuang ke wajah tunggu beberapa saat hingga mengering, kemudian bilas dengan air hangat.

4. Buah Wortel

Wortel mengandung banyak bekaroten yang di butuhkan oleh kulit manusia. Caranya, parut wortel kemudian endapkan sebentar hingga air dan ampasnya terpisah. Kemudian ampasnya lulurkan ke wajah dan biarkan sampai mengering, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan wajah dengan wortel seminggu sekali.

Jika artikel ini bermanfaat bagi anda silahkan share ke teman dan kerabat anda dengan cara tekan salah satu tombol share yang ada di bawah postingan ini. Jika ada yang ingin di tanyakan boleh berkomentar di bawah yang terpenting jangan spam, karena akan saya hapus jika spam.


Artikel Terkait :

perawatan wajah
perawatan wajah pria
perawatan wajah alami
perawatan wajah berjerawat
perawatan wajah wardah
perawatan wajah di salon
perawatan wajah kering
perawatan wajah bayi
perawatan wajah larissa
perawatan wajah di solo
perawatan wajah untuk remaja

Posting Komentar untuk "Perawatan Alami Wajah Dengan Buah"