Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jebol Birahi Lovebird Jantan Agar Konslet

Burung Lovebird - Memiliki lovebird jantan yang gacor untuk saat ini di idam-idamkan oleh para pemain burung lovebird. Sebab jika love bird jantan sudah gacor bahkan sudah konslet maka burung ini akan bertahan lama untuk di lombakan dari pada lovebird betina.


Namun untuk membuat burung lovebird jantan itu gacor membutuhkan waktu yang lama dan kita harus sabar dalam merawatnya. Yang harus dilakukan agar kita mendapat lovebird jantan yang gacor adalah dengan cara membuat birahinya tinggi atau sering disebut dengan birahi jebol.

Yang pertama kali harus dilakukan adalah memilih bakalan lovebird jantan yang sudah mapan atau sudah tidak takut dengan manusia. Cari yang sudah memiliki ekekan yang panjang ini akan mempercepat proses jebol birahinya.

Kemudian yang kedua adalah mencarikan pasangan yang pas dengan lovebird jantan tadi yakni jika dipasangkan atau disatukan dalam kandang tidak bertengkar. Cara memilihnya mudah saja berikan beberapa lovebird betina dalam satu kandang besar agar burung lovebird jantan tadi memilih sendiri jika sudah berdempetan itu berarti sudah cocok. Maka pisahkan dari burung lovebird lainnya dalam lain kandang.

Yang ketiga Biarkan pasangan lovebird tadi dalam kandang besar dan berikan glodok hingga yang burung lovebird betina bertelur. Jika lovebird jantan tadi sudah birahi tinggi maka pada saat betina mengerami telurnya sang jantan akan ngekek sediri diatas glodok hingga merem-merem. Jika sudah begini biarkan saja jangan di pandangi terus atau dilihat maka akan tidak berhasil nantinya.

Ke empat berikan pakan yang memiliki nutrisi tinggi yang dapat memancing birahi tinggi burung lovebird. Beli saja pakan yang sudah jadi di kios-kios penjual pakan burung.

Jika jantan yang tadi sudah ngekek pendek-pendek tapi terus menerus sudah dipastikan proses jebol birahi burung lovebird jantan berhasil. Namun, jika sebaliknya lovebird jantan yang ditinggal lovebird betina mengerami telunya hanya diam sudah dipastikan jebol birahinya tidak berhasil. Untuk itu kita harus mengulanginya dari awal lagi.

Nah, membuat burung lovebird jantan gacor itu tidak membutuhkan waktu cuma satu atau dua minggu saja namun membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mendapatkannya. Yang harus diperhatikan adalah kita harus sabar dalam merawatnya. Dengan kesabaran maka kita akan mendapatkan hasil yang maksimal dan yang kita harapkan.

Burung lovebird jantan jika sudah mau konslet maka akan lama sekali begitu terus asal tidak dipisah dengan betinanya dalam waku yang lama.

Demikan yang dapat saya sampaikan Cara Jebol Birahi Lovebird Jantan. Semoga dapat bermanfat bagi kicau mania di seluruh nusantara ini.


Topik Terkait :

lovebird jantan
lovebird jantan dan betina
lovebird jantan konslet
lovebird jantan birahi mp3
lovebird jantan fighter
lovebird jantan gacor
lovebird jantan lebih muda dari betina
lovebird jantan mesawat
lovebird jantan ngapal
lovebird jantan nglemak
lovebird jantan ngleper

Posting Komentar untuk "Cara Jebol Birahi Lovebird Jantan Agar Konslet"