Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Instagram Treads Terbaru Dari Facebook

purwomp - Facebook memiliki aplikasi terbaru yakni App Threads untuk pengguna Android dan iOS di seluruh dunia. Aplikasi ini bukan yang baru tetapi dengan konsep yang berbeda dan ini merupakan perluasan ke fitur Pesan Langsung aplikasi Instagram atau chat secara langsung kepada teman teman kalian. Perusahaan ini menjadikannya sebagai aplikasi perpesanan 'yang mengutamakan kamera' di mana Anda dapat tetap terhubung dengan teman-teman di Instagram.


Seperti yang dijelaskan oleh Robby Stein, direktur produk, Instagram, “Selama beberapa tahun terakhir, kami telah memperkenalkan beberapa cara baru untuk berbagi secara visual di Instagram dan terhubung dengan orang-orang yang Anda sayangi - mulai dari berbagi momen sehari-hari di Stories hingga pesan visual di Direct . Tetapi untuk menghubungi teman Anda yang lebih sedikit, kami melihat perlunya tetap lebih terhubung sepanjang hari, sehingga Anda dapat mengomunikasikan apa yang Anda lakukan dan bagaimana perasaan Anda melalui foto dan video. Itulah sebabnya kami membuat Threads, cara baru untuk mengirim pesan kepada teman dekat di ruang pribadi yang berdedikasi. "

Dengan Threads, pengguna Instagram dapat berbagi foto, video, pesan, dan bahkan Stories, mengambil kendali atas jangkauannya, tidak seperti aplikasi utama Instagram yang dapat dilihat oleh orang-orang yang lebih luas. Anda dapat membuat daftar terbatas dari aplikasi Threads, yang akan berfungsi di aplikasi utama Instagram juga. Aplikasi ini juga memiliki fitur ‘Status’ yang dapat diatur untuk apa saja dari ‘Belajar’ hingga Menunda, Bergerak dan banyak lagi, sama seperti yang Anda miliki di aplikasi utama Facebook. "Hanya teman dekat Anda yang akan melihat status Anda, dan itu sepenuhnya memilih ikut," kata Stein.

Patut ditambahkan bahwa Threads hanyalah aplikasi khusus untuk fitur Pesan Langsung Instagram dengan beberapa kemampuan baru. Pesan yang dikirim ke yang lain di Thread juga akan muncul di Pesan Langsung Instagram.

Aplikasi Threads baru telah diluncurkan dan mungkin perlu beberapa waktu untuk menjangkau semua pengguna di seluruh dunia. Untuk di Indonesia sendiri sudah dapat di gunakan aplikasi ini, silahkan cek di App Instagram Anda. Jika sudah muncul nanti akan terlihat seperti gambar di atas.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Instagram Treads Terbaru Dari Facebook"