Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makanan Burung Kenari Agar Cepat Gacor

Burung Kenari Gacor -- Dilihat dari warnanya kenari memiliki warna yang banyak variasinya tak jarang para penghobi kicau memeliharanya dilihat dari segi warna bulunya. Bukan hanya itu   saja selain warna pelihara burung kenari sebagai kicauan dirumah atau sebagai masteran burung lainnya seperti Burung Lovebird, Burung Cucak Ijo, Burung Murai Batu, Burung Kacer, Burung Pleci dan lain-lain.

Tak jarang penghobi burung kicau lebih memilih memelihara burung kenari sebagai kicauan dirumah dari pada dilihat dari keindahan warna bulunya. Burung ini memiliki tingkat stres yang sangatlah rendah mungkin saja tidak punya. Jika kenari sudah gacor mau ditaruh mana saja tetap gacor apalagi pindah kandang tetap saja gacor.

makanan kenari gacor

Burung Kenari dimininati oleh penghobi burung karena memiliki suara yang merdu dan bervariasi. Untuk mendapatkan kenari yang gacor selain rawatan yang konsisten burung kenari juga harus diberikan dengan makanan yang baik pula agar burng cepat gacor.

Makanan Burung Kenari Agar Cepat Gacor


Bagi kicau mania semuanya jika menginginkan burung kenari anda cepat gacor berikut adalah makanan yang akan membuat kenari cepat gacor :

1. Telur Puyuh

Telur puyuh memiliki nutrisi yang sangat tinggi yang sangat dibutuhkan oleh burung kenari agar tubuhnya sehat. Selain itu telur puyuh juga dapat menaikkan birahi kenari sebagai perangsang agar cepat gacor. Telur ini diberikan yang sudah direbus atau sudah matang.

2. Sayuran

Berikan sayuran setiap hari agar burung semakin sehat dan tidak gampang sakit. Cara pemberiannya pun setiap hari harus diganti. Sayuran yang direkomendasikan untuk burung kenari yakni sawi putih, sawi hijau, gambas, wortel, dll.

3. Kroto

Kroto adalah telur dari semut merah rangrang yang biasa hidup atau membuat sarang didaun pepohonan besar. Pada kroto ini memiliki kandungan protein yang sangat tinggi pula selain dari telur. Protein ini sangat diperlukan oleh kenari untuk menjaga staminanya agar selalu tampil untuk mengeluarkan suaranya.

4. Biji-Bijian

Berikan biji-bijian yang sudah dicampur dari berbagai biji yakni kenari seed, milet putih, milet merah, serta biji-bijian yang lain. Jika anda malas untuk mencampurnya sendiri beli saja yang sudah jadi atau dalam kemasan pakan ini sudah komplit akan nutrisi, protein, sera vitamin yang dibutuhkan oleh burung kenari.

5. Daun Mengkudu Muda

Daun mengkudu sangat baik diberikan pada burung kenari apalagi burung yang masih muda untuk mempercepat kenari gacor. Daun mengkudu muda ini mengandung senyawa yang dapat membuat suara pada kenari lebih jernih dan jelas.

Cara pemberiannya pun cukup mudah cuci bersih terlebih dahulu daunnya kemudian berikan secara langsung dengan cara digantung seperti memberikan sayuran lainnya atau juga dapat memberikannya dengan cara di potong kecil-kecil kemudian taruh diwadah sendiri.

6. Buah Apel

Selain kelima makanan diatas boleh juga kita berkan apel merah untuk burung kenari kita. Sebab buah ini mampu membuat kenari cepat gacor karena buah ini sangat disukai oleh burung kita.

Demikianlah informasi yang dapat saya berikan Makanan Burung Kenari Agar Cepat Gacor. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita dalam memelihara burung kenari agar cepat gacor. Jangan lewatkan juga Makanan Berbahaya Untuk Kenari

Posting Komentar untuk "Makanan Burung Kenari Agar Cepat Gacor"