Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Tersakit X-Borg Yang Tidak Ada Obat Mobile Legends

Build Tersakit X-Borg Yang Tidak Ada Obat Mobile Legends -- Hallo gaes ketemu lagi di blog Purwomp.xyz untuk kali ini saya akan membahas game mobile legends. Ya, sesuai dengan judul saya akan membahas hero yang baru muncul di tahun 2019 ini dan hero ini masih OP OP nya. Hero apa itu ? ya hero X-Borg yang baru di terbitkan oleh Moonton pada bulan Agustus ini.

build tersakit xborg

Xborg memiliki skill yang sangat di takuti oleh musuh-musuhnya yakni semburan api. Jika api ini mengenai hero lawan di mobile legends akan menghabiskan begitu banyak darah. Hero xborg merupakan hero dari kelas fighter sehingga hero ini sangatlah memutuhkan buff untuk mempercepat beli build.

Dalam menggunkan hero ini jangan buru-buru untuk war lebih awal jadikan dulu minimal 2 atau 3 bulid sehingga jika ikut war akan sangat menyakitkan. Dalam memilih build untuk x-borg haruslah pas atau tepat. Build-build yang menyakitkan untuk X-Borg itu apa saja, Simak ulasan dibawah berikut ini :

Build Tersakit X-Borg Yang Tidak Ada Obat Mobile Legends

1. Pilih Sepatu

Untuk yang pertama di pilih adalah sepatu, jenis sepatu yang harus dibeli adalah Magic Shoes. Kenapa pilih sepatu ini? sebab hero X-Borg ini kebanyakan spam-spam ke musuh sehingga pilihan sepatu ini sangatlah pas untuk Couldown Reduction. Atau anda dapat memilih sepatu yang lain tergantung dari musuhnya seperti apa.

2. Bloodlust Axe

Build ini sangat penting untuk hero fighter sebab build ini memiliki 70 Physical Attack dan 10% Couldown Reduction. Item ini begitu cocok untuk hero yang satu ini karena dapat dengan cepat mengeluarkan armor yang dimiliki hero xborg ini.

3. Queen's Wings

Build ini termasuk kedalam build Defense yang biasa digunakan untuk hero Tank. Kenapa kok di pakai fighter hero X-Borg? Sebab Tujuan utama item ini adalah agar surfivenya X-borg itu lebih lama dan mengurangi demage musuh yang diterima sebesar 50%.

4. Blade of  Despair

Untuk yang keempat yang wajib dibeli adalah item Blade of  Despair sebab item ini sangat dibutuhkan untuk melawan hero lawan. Item yang satu ini memiliki 170 Physical Attack dan 5% Movement SPD.

5. Athena's Shield

Build ini untuk xborg digunakan untuk menahan demage hero lawan sebab item ini dapat menambah shield sehingga jika xborg terkena senjata lawan tidak langsung mengenai tubuh hero xborg itu sendiri. Shield yang dihasilkan dari item ini selam 30 detik sekali sehingga sangat berfungsi sekali untuk hero yang satu ini.

6. Immortality

Item Build ini sebagai alternative saja untuk hero X-Borg dimana jika hero ini terkena senjata lawannya dapat hidup kembali walaupun hanya memiliki darah sedikit hero ini dapat melawan hero musuh dengan cepat.

Nah, itulah keenam item yang menyakitkan untuk hero X-Borg Mobile Legends. Kenapa untuk build Ataack nya cuma 2 (dua)? Sebab hero X-Borg walau menggunkan 2 item attck sudah sangatlah menyakitkan untuk yang lainnya gunakan item defense saja agar hero ini tidak cepat mati.

Untuk selanjutnya yaitu emblem. Emblem yang direkomendasikan untuk hero X-Borg adalah support saja. Anda dapat memakai emblem yang lainnya disesuaikan dengan musuhnya nantinya. Untuk emblem support yang susunannya paling atas gunakan Agility terus yang kedua Rupture dan yang paling bawah adalah Avarice. Yang ketiga gunakan avarice sebab jika kita spam ke musuh kita akan mendapatkan gold dengan cepat.

Sedangkan Spell yang digunakan adalah Retribution. Kenapa spell gunakan yang ini karena untuk buff sangatlah cepat sehingga sangat dibutuhkan sekali untuk membeli item build dengan cepat. Untuk permainan dalam game melawan musuh item juga sangat pengaruh tapi yang terpenting adalah dari skill yang memainkannya. Jadi build yang saya berikan ini hanya untuk rekomendasi saja untuk para player game mobile legends.

Demikian yang dapat saya informasikan tentang Build Tersakit X-Borg Yang Tidak Ada Obat Mobile Legends. Semoga bermanfaat bagi player dalam bermain game Mobile Legends untuk Hero XBorg.

Posting Komentar untuk "Build Tersakit X-Borg Yang Tidak Ada Obat Mobile Legends"