Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang Aplikasi WhatsApp Di Komputer

Cara Pasang Aplikasi WhatsApp Di Komputer -- Selamat malam sobat semuanya. Kemarin ada yang tanya kesaya Bagaimana cara menggunakan WhatsApp di komputer?


Enaknya pakai whatsapp dikomputer adalah disaat kita disibukkan bekerja didepan komputer dan tidak sempat juga untuk membuka HP maka ini solusinya. Dan apabila kita disaat bekerja dikantor agar tidak ketahuan juga berwhatsAppan dengan kawan-kawan kita sama si Boss kita he...he...he ini saya bukan mengajari yang tidak baik. Akan tetapi memberikan solusi yang baik.

Oke, sobat semuanya kok WhatsApp bisa digunakan di komputer?

Ya, sebab WhatsApp menghadirkan web untuk dapat digunakan di komputer. Coba saja buka di aplikasinya kemudian klik tanda titik tiga yang ada dipojok kanan atas nanti ada tulisan WhatsApp Web. Nah, itu dia makanya whatsapp dapat dipakai di komputer.

Bagaimana cara pasangnya? Cara pasangnya dan pakainya dikomputer sangatlah simple sekali.

Pertama-tama nyalakan dahulu komputer kalian, setelah menyala direfresh dahulu komputernya agar lebih fresh lagi.

Kedua, buka software yang berektensi web contohnya crome, opera, ataupun firefox atau gunakan yang lainnya bisa.

Ketiga, ketikan dikolom web pada software yang kalian buka tadi dengan alamat web.whatsapp.com



Keempat, setelah kebuka kalian nanti diminta untuk seperti pada gambar untuk membuka telepon anda, kemudian arahkan HP anda ke kode yang tertera pada komputer. Setelah kebaca nanti akan online dengan sendirinya.



Nah, begitulah caranya menggunakan WhatsApp di komputer. Silahkan kalian coba dikomputer kalian sendiri atau digunakan di laptop juga bisa. Agar nanti kita tahu kalau ada whatsapp masuk dan kita tidak usah buka HP lagi.

Sampai disini dulu tutorial dari saya semoga bermanfaat. sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Pasang Aplikasi WhatsApp Di Komputer"