Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Parangtritis Yogyakarta, Tempat Wisata Indah Untuk Dikunjungi Bersama Keluarga

Pantai Parangtritis Yogyakarta, Tempat Wisata Indah Untuk Dikunjungi Bersama Keluarga

Selasa, 18 Juni 2019 kemarin saya bersama keluarga yakni anak dan istri liburan kesana itupun kami ikut rombongan study tour yang diadakan sekolah saya. Dari rumah berangkat jam 5 pagi dengan menaiki bus pariwisata besar dan masih baru lagi.

Sampai di Pantai Parangtritis Yogyakarta sekitar jam 9.45 menit. Sesampainya disana cuaca sangatlah mendukung yakni mendung dan tidak ada terik matahari yang menyinari akan tetapi terasa sangatlah dingin.

Sambil mengawasi anak-anak yang mandi di pantai tak lupa untuk selfi-selfi dengan keluagaku sendiri. Selain melihat ombak yang berdebur di pantai di Parangtritis Yogyakarta juga menyediakan Dokar dengan biaya sekali naik 60 ribu ada juga ATV dengan biaya 60 ribu juga. Tak hanya itu saja kalian juga dapat foto bersama keluarga dengan biaya 10 ribu sekali cetak.

Ya, di Pantai Parangtritis Yogyakarta masihlah murah dibanding tempat yang lainnya atau mungkin sama. Setelah mandi di pantai di Parangtritis Yogyakarta juga banyak disediakan kamar mandi yang cukup banyak namun semua itu tidaklah gratis kita cukup menggantinya dengan biaya 3000 rupiah saja. Murah bukan untuk mandi saja.

Jika setelah mandi lapar atau haus ada banyak tempat-tempat makan bahkan restoran juga ada di Pantai Parangtritis Yogyakarta. Anda haus dan ingin minum kelapa muda juga banyak yang jual di pinggir pantai banyak yang jual atau dekat dengan parkiran juga ada cukup dengan uang 10.000 saja anda sudah dapat menikmati kelapa muda khas Parangtritis Yogyakarta.

Demikianlah ceritaku waktu kemarin liburan ke Pantai Parangtritis Yogyakarta semoga dapat memberi wacana kepada anda yang hendak liburan kesana. Dengan biaya murah kita sudah dapat bahagia. Dan dibawah adalah foto-foto waktu di Pantai Parangtritis Yogyakarta:





















Posting Komentar untuk "Pantai Parangtritis Yogyakarta, Tempat Wisata Indah Untuk Dikunjungi Bersama Keluarga"