Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakan Untuk Burung Perkutut Bakalan Cepat Manggung Atau Gacor

Pakan Untuk Burung Perkutut Bakalan Cepat Manggung Atau Gacor


Memelihara burung itu bukan hanya dinikmati dari bulu-bulunya yang bagus akan tetapi kita dapat menikmati suaranya juga. Salah satu burung yang jadi klangenan adalah burung perkutut. Di jawa burung perkutut identik yang pelihara orang yang sudah tua. Di tanah jawa kalau orang belum mantu alias belum menikahkan anaknya di larang untuk pelihara burung perkutut. Hal tersebut mitos atau fakta hanya sugesti saja.

Memiliki burung perkutut yang gacor atau manggung tiap hari akan membuat kita senang bahkan dapat penghilang stres dikala pikiran kita ruwet. Akan tetapi memiliki burung perkutut klangenan yang gacor dan manggung tiap hari bukan hal mudah dalam merawatnya. Hal tersebut dapat kita miliki dengan perawatan yang sabar da konsisten.

Sebelum kita membahas Pakan Untuk Burung Perkutut Bakalan Cepat Manggung Atau Gacor alangkah baiknya kita perhatikan hal-hal berikut:

1. Pastikan dalam memilih burung perkutut jantan
2. Tidak sakit atau cacat
3. Memiliki bulu-bulu yang rapi dan mengkilap.
4. Memiliki mata yang tajam.
5. Yang sudah mapan atau tidak takut dengan manusia

Nah, kelima hal diatas harus kita perhatikan dahulu jika ingin memilki burung perkutut bakalan cepat gacor atau cepat manggung.

Pakan yang akan saya bagikan kepada anda ini juga sangat baik diberikan pada burung perkutut yang macet manggung menjadi gacor manggung lagi.

Sebelum memberikan pakan ini pastikan burung anda lapar atau dalam keadaan lapar. Jika ingin membuat burung perkutut lapar pada pagi hari burung perkutut jangan diberi pakan hingga siang hari saja, namun tetap berikan minum agar tidak terjadi dehidrasi pada perkutut anda.

Pakan yang akan diberikan kepada burung perkutut ini sebenarnya adalah salah satu bumbu untuk membuat sambel. Di warung yang jual sembako pasti ada dan harganya sangatlah terjangkau.

Bahan Pakan Untuk Burung Perkutut Bakalan Cepat Manggung Atau Gacor itu apa?


Anda tahu TERASI  tidak ?? Pasti kalian tahu, jika belum tahu namanya terasi silahkan tanya kepada istri atau ibu kalian dirumah. Terasi merupakan bahan makanan yang terbuat dari udang-udang kecil dan memilki bau yang khas dan jika dibuat sambel begitu sedapnya. Lho, kok malah bahas makanan dan sambel hahahahaha.....habis sambel terasi sangat enak sih jika dicampur dengan sayur asam.

Bagaimana cara pemberiannya??

Cara pemberiannya adalah pastikan burung perkutut anda sudah merasa lapar jika belum merasa lapar buat terlebih dahulu lapas dan sudah saya jelaskan diatas tadi bagaimana cara membuat burung perkutut lapar. Setelah burung perkutut merasa lapar berikan terasi kira-kira sebesar ibu jari. Dan pastikan burung perkutut mau makan terasi jika sudah mau makan terasi tunggu kira-kira 1 hingga 2 jam burung perkutut anda mau bunyi atau manggung.

Demikianlah cara membuat burung perkutut gacor atau burung perkutut macet bunyi jadi gacor lagi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda penikmat burung anggungan. Jika ingin baca artikel lainnya tentang burung atau apa di blog ini ada.

Terima kasih

Posting Komentar untuk "Pakan Untuk Burung Perkutut Bakalan Cepat Manggung Atau Gacor"