Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JogjaBay Pirates Adventure Waterpark, Tempat Liburan Keluarga Paling Menyenangkan

JogjaBay Pirates Adventure Waterpark, Tempat Liburan Keluarga Paling Menyenangkan



JogjaBay Pirates Adventure Waterpark merupakan tempat wisata bagi keluarga yang mengusung tema Bajak Laut dan satu-satu tempat wisata air terbesar di Indonesia. JogjaBay Pirates Adventure Waterpark sendiri terletak di Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Jenengan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Tempat wisata ini buka mulai dari jam 08.00 - 17.00 WIB. 

Wahana-wahana yang disajikan di JogjaBay Pirates Adventure Waterpark sangatlah beragam dan ada wahana yang menguji adrenalin kita. Wahana-wahana yang ada disana yakni Memo Racer, Bekti Adventure, Volcano Coaster, Timo-Timo Rider, Jolie Raft River, Brando Boomeranggo, Ziggy Giant Barrel, Mimi Family, Hip Playground, South Beach, Donte Wild River, Kula Playpool, Harbour Theater, dan Grand Hall.

Di JogjaBay Pirates Adventure Waterpark kita akan dimanjakan dengan berbagai permainan air. Jika sudah bermain kita lupa akan segalanya dan juga akan lupa waktu, tahu-tahu waktu sudah sore dan hampir tutup. Harga tiket di JogjaBay Pirates Adventure Waterpark juga sangat terjangkau mulai dari Rp. 60.000 hingga Rp. 100.000. 

Nah, di tempat ini kalian juga bisa menkmati museum air water for life. Museum ini akan membahas secara tuntas bagaimana air yang berfungsi untuk tubuh. Selain itu, ada pula sejarah panjang mengenai selokan mataram, tempat pengaliran air terbesar di Yogyakarta dan namanya sudah dikenal oleh seluruh warga Yogyakarta.


Memo Racer merupakan wahana yang dibuat untuk adu kecepatan dengan teman atau keluarga anda. Memo Racer yang terdiri dari 8 lintasan seluncur, Anda bersama teman dapat saling menguji kecepatan ketika meluncur di wahana Memo Racer yang dijamin seru.

Berkunjung di JogjaBay Pirates Adventure Waterpark rugi jika kita tidak menikmati wahana Bekti Adventure. Sebab wahana ini adalah wahana yang akan mengajak kita berkeliling area dengan menggunakan papan seluncur.

Jika kalian ingin berteriak sekencang-kencangnya atau hanya ingi melepas penat kalian dapat menggunkan wahana Volcano Coaster. Wahana diperuntukkan untuk anda yang ingin melepas penat dan wahan ini akan berakhir disungai wahana Jogja Bay.

Timo-Timo Rider merupakan wahana yang memiliki lintasan tidak terlalu panjang, namun ada 3 lintasan yang akan membuat anda akan berasa terombang ambing di lautan.

Jolie Raft River merupakan wahana dengan ombak yang sangat lembut yang akan membawa anda berjalan mengalir bersama arus air.

Anda ingin menjadi Boomerang? Seperti senjata di salah satu suku Aborigin ini. Ya, anda akan seperti boomerang dengan bermain di wahana yakni Brando Boomeranggo. Wahana ini yang akan membuat kita meluncur dengan kecepatan tinggi dan rasakan di akhir lintasan.

Ziggy Giant Barrel yang memiliki lintasan pendek namun anda akan diberi kejutan berupa guyuran air dari salah satu barrel yang ada diatas wahana.

Apakah anda ingin merasakan ombak yang sangat besar mirip dengan Tsunami? ya di Jogja Bay ini ada salah satu wahana yakni bernama South Beach. Jika anda berada di wahana ini harus berhati-hati jika sewaktu waktu ombak yang besar akan menghantam anda.

Selain kita dapat menikmati beberapa wahana, sebelum pulang alangkah baiknya kita membeli berbagai merchandise yang disediakan dan bertempat di jalan keluar Jogja Bay.


Setelah kita lelah bermain berbagai wahana kita akan akan merasa lapar bukan? Nah, jangan takut kalau kita kelaparan di dalam Jogja Bay sana. Di Jogja Bay sudah disediakan restoran berbagai macam menu, mau masakan Indonesia ada.

Tidak anak, tidak orang dewasa jika sudah bermain air pasti akan meninggalkan kesan yang begitu menyenangkan dan bagi anda yang sudah datang kesana pasti ingin berkunjng lagi kesana.

Bagi yang belum kesana artikel ini sebagai gambaran saja, jika ingin liburan bersama keluarga kesana di jamin menyenangkan dan pastinya sangat seru. Ini ada beberapa foto sewaktu saya dan keluarga liburan ke Jogja Bay Yogyakarta.




Posting Komentar untuk "JogjaBay Pirates Adventure Waterpark, Tempat Liburan Keluarga Paling Menyenangkan"