Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang Dengan Mudah

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang -- Bermain game adalah satu cara kita untuk menghibur diri disaat kita tidak melakukan suatu pekerjaan atau aktivitas lainnya. Banyak aplikasi game yang bagus dan keren buat kita mainkan salah satunya yakni Game Mobile Legends.


Game ini melatih kita bagaimana cara melatih kekompakan kita disaat base kita di serang musuh.
Game ini banyak dimainkan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Game mobile legends ini memiliki beberapa tingkatan atau rank. Rank yang terendah adalah warrior sedangkang rank tertinggi adalah Mythic.

Disaat rank kita masih rendah atau warrior kita tidak begitu dipusingkan jika akun kita hilang. Namun jika rank kita sudah tinggi dan akun kita hilng atau kita lupa nama emailnya kita akan merasa pusing. Untuk meraih rank tertinggi itu bukan hal mudah bagi semua player Mobile Legends.

Untuk menuju rank tinggi kita harus melalui beberapa hal bahkan kita mengorbankan banyak kuota internet. Bukan hanya itu saja jika kita Solo atau sendiri tanpa team kita akanmerasa kesulitan menuju rank yang tertinggi itu.

Rank-rank yang harus dilalui mulai dari awal atau terendah hingga tertinggi yakni :

1. Warrior
2. Elite
3. Master
4. Grand Master
5. Epic
6. Legends
7. Mythic

Untuk menyelasaikan salah satu rank saja kita harus berjuang beberapa kali. Sebab di satu rank itu terdiri dari misalnya Rank Elite itu dibagi empat yakni Elite IV, Elite III, Elite II, dan Elite I. Maka dari itu jika kita memiliki akun sudah tinggi ranknya kalu hilang kita akun pusing atau gimana cara mengembalikannya.

Sebab-sebab akun mobile legends kita hilang yaitu salah satunya kita membuat akun baru di satu email. Itu yang menyebabkan akun yang lama hilang atau kita lupa akan ID nya.

Sebenarnya akun lama itu tidak hilang, kita hanya lupa saja di server mana akun tersebut tertaut. Jika anda masih bingung bagaimana caranya ikuti saja langkah-langkah dibawah semoga saja akun yang hilang dapat kembali lagi.

1. Buka Aplikasi Game Mobile Legends


2. Buka profil pada mobile legends


3. Buka pengaturan akun


4. Klik server list


5. Cari list server dibagian bawah



Setelah muncul pada bagian semua server klik saja akun yang kalian maksud kemudian klik Masuk. Terengggggggg akun lama kembali lagi.

Oke, demikian saja yang dapat kita berikan Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang. Mudah bukan caranya? Memang mudah sih kalau kita tau jika belum tau ya bingung. Semoga bermanfaat bagi kalian yang merasa akunnya hilang.

Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang Dengan Mudah"