Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi HP Android Hang Baterai Tanam, Dengan Cara Mudah Tanpa Harus Di Flash

Cara Mengatasi HP Android Hang Baterai Tanam, Dengan Cara Mudah Tanpa Harus Di Flash



Handphone Android sekarang ini bukan lagi barang mewah, sebab handphone android hampir semua orang memilikinya mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Kemungkinan untuk sekarang ini semua orang dapat memiliki handphone android di sebabkan karena harganya relatif murah dan dapat di jangkau dari semua kalangan. Atau mungkin sudah menjadi trend memiliki handphone android.

Di saat asyiknya kita memakai handphone android terus handphone yang kita pakai tiba-tiba mengalami hang atau tidak dapat digunakan sama sekali. Hang di handphone android banyak penyebabnya di antaranya penuhnya memori internal HP yang tidak di sadari oleh pemiliknya. Dan betapa kesalnya kita yang lagi asyiknya bermain handphone android mengalami hal tersebut.

Jika hal tersebut terjadi pada anda yang handphone android mengalami hang janganlah panik atau buru-buru bawa ke counter HP untuk di Flash. Kita dapat perbaiki sendiri tanpa aplikasi tambahan atau pakai komputer. Cara perbaiki HP android yang hang dapat di lakukan dari HP android itu sendiri.

Jika Handphone android tanpa baterai tanam kita bisa perbaiki HP yang hang dengan cara melepas langsung baterainya dan kemudian pasang kembali baterainya dan nyalakan pasti akan langsung bisa di pakai lagi. Namun beda halnya jika Handphone yang kita punya baterainya tanam hal tersebut tidak bisa kita pakai cara seperti baterai yang bisa di lepas.

Cara yang akan saya ulas di bawah sudah saya buktikan sendiri di handphone android istri saya yang beberapa hari lalu mengalami hang. Hang di handphone android istri saya saat di pakai anak saya kemudian handphone tidak dapat diapa apakan di geserpun tidak bisa dan untuk membuka kuncinya saja juga tidak bisa. Kemudian hal tersebut saya biarin, maksud hati agar istri saya tidak sering main HP nya kkwkwkwkwkw, terus istri saya tanya ke adikku kata adikku suruh bawa ke counter untuk di flash.

Di saat itu pula istri saya merengek ngajak saya untuk pergi ke counter untuk benerin handphonenya. Akan tetapi saya tidak mau dan tanpa sepengetahuan istri saya HP nya saya benerin sendiri.

Terus bagaimana caranya ? silahkan lakukan yang saya berikan atau ulas di bawah ini

Cara Mengatasi HP Android Hang Baterai Tanam, Dengan Cara Mudah Tanpa Harus Di Flash di counter :

1. Handphone android dalam kondisi tidak mati alias baterainya masih ada isinya jika baterainya habis di cas dulu.

2. Tekan dan tahan kombinasi tombol 5 sampai 10 detik tombol di bawah ini :

     a. Tombol volume atas + power
     b. Tombol volume bawah + Power
     c. Tombol Volume bawah + atas + power

Pakai salah satu pada nomer dua sebab beda merk handphone android beda caranya. Tekan dan tahan kombinasi di atas secara bersamaan jangan satu-satu menekan tombolnya.

Demikianlah Cara Mengatasi HP Android Hang Baterai Tanam, Dengan Cara Mudah Tanpa Harus Di Flash yang dapat saya sampikan semoga dapat membantu anda yang mengalami hal tersebut. Semoga berhasil dan perlu di ingat beda merk HP beda pula caranya.


Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi HP Android Hang Baterai Tanam, Dengan Cara Mudah Tanpa Harus Di Flash"