Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Tambahan Di HP Android

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Tambahan Di HP Android


Nonton video di youtube terkadang membuat kita akan lupa waktu. Sebab diyoutube semua yang kita maksud ada videonya itulah banyaknya creator untuk saat ini. Terkadang sewaktu menonton video youtube kita kesal dengan adanya iklan yang lewat.

Umpamanya kita nonton video musik dan kita ingin menontonnya kadang ingin mendengarkan video youtube sambil tiduran ada iklan yang lewat jadinya tidak asyik lagi. Agar video youtube yang kita tonton tidak ada iklannya lebih baik kita download saja videonya. Jika sudah terdownload video yang kita suka dan kita dapat menontonya kapan saja tanpa kuota pula.

Banyak aplikasi di play store yang untuk download video youtube, disana banyak coba saja cari saja dengan kata " download video youtube " pasti akan keluar aplikasi yang berguna untuk download video youtube. Jika HP android anda sudah kebanyakan aplikasi, kenapa harus download aplikasi lagi hanya untuk mendownload video youtube.

Oke, disini saya akan memberi tahukan bagaimana caranya download video youtube tanpa aplikasi tambahan. Sebenarnya cara ini sudah lama sebelum HP android muncul, pada jaman HP masih berbasisi Symbian yang terkenal jaman itu cara ini sudah dapat digunakan. Namun, kebanyakan orang belum tahu caranya.

Sebenarnya cara ini sangatlah mudah sekali, kita hanya membuka sebuah browser saja. Browser yang saya maksud yakni yang sering kita gunakan dalam membuka google. Aplikasi browser itu seperti Google Crome, Operamini, Dan browser bawaan yang bergambar bumi. Didalam HP android kalian pasti ada salah satu yang namanya browser tersebut jadi tidak usah download lagi aplikasi tersebut.

Cara yang akan saya sampaikan adalah langkah demi langkah dan saya sertai dengan gambar agar mempermudah kalian dalam menerapkannya. Silahkan simak penuturan saya dibawah ini dengan seksama :

1. Buka Youtube dengan browser anda

    Nanti akan muncul beranda diyoutube seperti gambar dibawah ini :


2. Klik Video yang akan kita download

3. Perhatikan alamat video yang kita akan download


     Pada gambar pada bagian atas yang ada tulisannya https://www.youtube.com/78y327y34h
     Ganti seperti ini https://ssyoutube.com/78y327y34h

4. Setelah diganti alamatnya dengan tambahan ss nati kita akan dibawa ke web untuk download video tersebut


5. Klik kata unduh yang berwarna hijau pada gambar diatas dan kita tunggu waktu download selesai

Demikianlah yang dapat saya sampaikan semoga dapat membantu kalian yang ingin mendownload video youtube.

Posting Komentar untuk "Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Tambahan Di HP Android"