Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Baru Di Sragen Jawa Tengah - Kebun Bunga

Wisata Baru Di Sragen Jawa Tengah " Kebun Bunga"


Hallo konco konco ( teman - teman ) para traveler. Di kota kecil yang ada di sebelah Utara kota Solo ini ada tempat wisata baru yang diperuntukan bagi para penggemar Selfi. Tempat ini adalah tempat spot foto yang indah untuk kita kunjungi.


Di Sragen banyak sih tempat tempat yang indah untuk berfoto-foto atau berselfi. Namun ditempat baru ini tidak kalah dengan tempat tempat yang sudah duluan ada.

Tempat wisata baru ini terletak disebelah barat kota Sragen. Jika di tempuh dari pusat kota ( alun alun ) kira kira 1 Jam an. Atau terletak di sebelah tempat wisata Sangiran. Wisata Sangiran yakni tempat wisata yang menampilkan museum orang orang jaman purbakala.

Tepatnya tempat wisata baru ini adalah ada disebelah barat SDN 1 Krikilan Kalijambe Sragen. Tempat ini menampilkan keindahan berbagai bunga yang indah sehingga sangat cocok untuk berselfi ria di sana. Selain untuk Selfi tempat ini juga bisa untuk kemah atau santai santai bersama keluarga. Tiket untuk masuk sendiri cukup di bilang sangat murah sekali. Kita hanya perlu menggunakan uang sebesar 5 ribu rupiah dan itupun tidak dibatasi jam.

Kalau orang sana bilang Duwet 5 ewu ae cukup tur sak jeleh e arti kalimat tersebut adalah "uang 5 ribu saja sangatlah cukup dan kita bisa menikmati sepuasnya".

Tempat wisata baru yang ada di Sragen ini di beri nama "Kebun Bunga". Mari kawan kawan semua untuk mencoba mendatangi dan berselfi disana. Tempatnya sangatlah bagus banyak warna warni bunga yang dapat anda lihat.

Dengan adanya artikel ini semoga dapat membantu kalian yang bingung mau berfoto-foto dengan tema bunga bunga ditempat inilah yang paling cocok untuk anda datangi. Semoga kalian yang pernah datang kesana dapat kesenangan.

Posting Komentar untuk "Wisata Baru Di Sragen Jawa Tengah - Kebun Bunga"