Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Racikan Pakan Kolibri Agar Cepat Gacor

Racikan Pakan Kolibri Agar Cepat Gacor

Kolibri merupakan burung kecil yang suka memakan nextar bunga dan membantu penyerbukan pada bunga. Burung ini suka terbang kesana kemari berpindah dari bunga satu ke bunga lainnya. Selain suka minum yang manis manis burung Kolibri juga suka makan hewan hewan kecil, contohnya ulat, laba-laba, dan binatang kecil lainnya.

Burung Kolibri juga banyak jenisnya diantaranya burung Kolibri ninja, Kolibri Wulung, Kolibri Manggar, Kolibri sogok ontong. Berbagai jenis Kolibri ini tetap saja makanannya sama saja tidak ada bedanya. Burung Kolibri juga memiliki bulu yang indah untuk di pandang jika jenis kelamin jantan. Bedanya burung Kolibri jantan dan betina adalah sebagai berikut :

Burung Kolibri jantan memiliki bulu bulu yang indah warnanya kalau orang menyebutnya metalik. Sedangkan betina tidak memiliki warna yang mencolok seperti si jantan. Maka dari itu kita sangat mudah membedakan mana jantan dan mana betinanya.

Dalam pemeliharaannya para penghobi burung ini kadang kebingungan mau di beri pakan apa? Banyak orang yang cuma di beri air gula dan susu saja. Sedangkan selingannya diberi ulat kandang dan kroto saja. Pada postingan kali ini saya akan membagikan salah satu racikan agar burung Kolibri yang kita pelihara gacor di setiap harinya.

Apa saja bahan dan bagaimana cara pembuatannya? Silahkan simak ulasan saya dibawah ini :

Bahan yang perlu dipersiapkan :

1. Susu 2 sachet
2. Madu 1 sachet
3. Sirup 10 sendok makan ( boleh memakai berbagai merk sirup)
4. Telur burung puyuh atau telur bebek
5. Botol untuk menyimpannya

Cara membuatnya sebagai berikut :

1. Ambil kuning telurnya saja, jika menggunakan telur burung puyuh 3 butir saja sedangkan jika telur bebek 1 butir saja.
2. Masukkan susu madu dan sirup ke dalam kuning telur tadi.
3. Campur hingga tercampur rata semua
4. Jika sudah tercampur merata masukkan kedalam botol yang telah dipersiapkan tadi
5. Simpan di kulkas agar awet hingga 1 bulan

Catatan : alat yang dipakai harus semua steril agar racikan ini tidak cepat basi.

Berikan racikan pakan ini setiap pagi hingga cukup sampai malam hari. Dan ganti racikan pakan ini setiap hari dan jangan lupa berikan air putih biasa untuk mandi sebab burung Kolibri sangat suka mandi jika ada air bersih. Dalam satu Minggu pemakaian racikan ini semoga bisa gacor seperti yang kita harapkan.

Berikan juga pakan seperti kroto seminggu 2 kali saja dan ulat Hongkong.

Demikian yang dapat saya sampaikan Racikan Pakan Kolibri Agar Cepat Gacor. Racikan ini juga saya pakai pada burung Kolibri peliharaan saya dirumah. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu para kicau mania semua khususnya penghobi burung Kolibri.

Posting Komentar untuk "Racikan Pakan Kolibri Agar Cepat Gacor"