Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top 10 Youtuber Gaming Indonesia 2019

Game - Menjadi seorang gamer itu sebenarnya cuma hobi saja. Kebanyakan anak jaman now lebih memilih bermain game di gadgetnya dibanding bermain di lapangan dengan teman-temannya. Ini yang disebut dengan kemajuan jaman jika tidak mengikutinya kita akan ketinggalan dengan yang lainnya.



Di Indonesia banyak gamer-gamer yang kaya hanya dengan main game. Contoh saja yang baru naik daun untuk saat ini Jess No Limit pemain game mobile Legends yang baru beli mobil Lamborghini dari hasil bermain game. Ini salah satu contoh dari kemajuan teknologi hanya bermain game saja bisa menghasilkan uang.

Namun kali ini saya tidak akan membahas Jess No Limit melainkan akan mengulas Top 10 Youtuber Gaming Indonesia 2019. Siapa sajakah mereka?

Diantara kalian yang mengenal game pasti tidak asing lagi dengan nama-nama berikut dibawah :

1. Jess No Limit

Seorang player mobile Legends untuk saat ini yang baru naik daun alias terkenal di dunia game pasti banyak yang tau. Jess No Limit termasuk pro player yang bergabung diteam Evos Indonesia ini sangat di idolakan oleh pemain mobile Legends lainnya. Jess No Limit di Youtuber gaming memiliki sekitar 4,3 juta subscribers paling tinggi di awal tahun 2019 ini.

2. MiawAug

MiawAug bukan seorang pro player salah satu game namun dia terkenal di YouTube gaming dengan gameplay suatu game saja. MiawAug juga banyak yang tau karena tutur katanya yang halus sehingga banyak yang suka dengannya. MiawAug di Youtuber Gaming memiliki sekitar 3,7 juta subscribers sehingga dia menempati nomer 2 ditop 10 Youtuber Gaming dibawah Jess No Limit.

3. Erpan1140

Yang sering main Minecraft pasti tau Erpan1140 karena dia pro player game Minecraft. Penyampaian kata kata yang kocak di setiap videonya diyoutube disukai oleh anak-anak. Contoh saja anak saya yang selalu nonton dia si YouTube sampaid ketawa sendiri. Di Top 10 Youtuber Gaming Indonesia 2019 Erpan1140 menempati posisi ketiga dengan 2,6 juta subscribers.

4. Frost Diamond

Sama halnya dengan Erpan1140, Frost Diamond pro player Minecraft juga. Frost Diamond di Top 10 Youtuber Gaming Indonesia 2019 menempati posisi keempat dengan 2,5 subscribers dibawah rivalnya Erpan1140.

5. Dyland Pros

Dyland Pros sama seperti MiawAug terkenal cuma gameplay disetiap game yang baru booming. Untuk saat ini dia sering memainkan game mobile Legends itu bisa dilihat di channel YouTubenya. Dyland Pros menempati posisi kelima di Top 10 Youtuber Gaming Indonesia 2019 dengan 2,4 juta subscribers.

6. Afif Yulistian

Afif Yulistian juga bukan seorang pro player disalah satu game. Namun Afif Yulistian terkenal juga cuma dari gameplay. Dan dia menempati posisi keenam di Top 10 Youtuber Gaming Indonesia 2019 dengan 2,4 juta subscribers.

7. MA Gamers

Channel YouTube gaming ini juga cuma gameplay dan review dari game-game yang sedang booming saja. MA Gamers menempati posisi ketujuh diTop 10 Youtuber Gaming Indonesia 2019 dengan 1,6 juta subscribers.

8. Michael Souw

Kalau dilihat dari video channel-nya dia cuma ngelawak lewat game. Michael Souw menempati posisi kedelapan di Top 10 Youtuber Gaming Indonesia 2019 dengan 1,5 juta subscribers.

9. Ericko Lim

Ericko Lim ini justru cuma ngevlog digame saja dengan kekocakannya sehingga banyak yang mengidolakannnya. Dia juga bukan pro palyer disalah satu game. Dan Ericko Lim menempati posisi kesembilan dengan 1,5 juta subscribers.
Dan yang terakhir adalah

10. Zenmantho

Sama seperti Erphan1140 dan Frost Diamond, zenmantho bermain di game Minecraft dan game sejenis seperti mini world. Zenmantho Menempati posisi terakhir yakni kesepuluh dengan 1,5 juta subscribers di Top 10 Youtuber Gaming Indonesia 2019.

Itulah Top 10 Youtuber Gaming Indonesia 2019 yang kaya dengan bermain game yang bisa saya ulas dihari ini. Jika ada salah dalam tulisan artikel saya di atas mohon koreksinya untuk kemajuan blog ini. Dan untuk nama-nama diatas yang saya sebutkan saya minta maaf jika kurang pas waktu saya menulis itu semua silahkan hubungi saya nanti akan saya rubah tulisan saya.

Dan yang terakhir terima kasih buat semua yang sudah mau berkunjung di blog jelek ini. Mohon bimbingannya agar blog ini tetap eksis.

Posting Komentar untuk "Top 10 Youtuber Gaming Indonesia 2019"