Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Lucu 2 Sahabat 14 Tahun Tidak Bertemu

Pada waktu masih sekolah 2 sahabat ini pulang sekolah selalu bareng. Disaat nunggu bus pun masih tetap bersama walau rumahnya berbeda jauh.

Dikemudian hari salah satu sahabat naik motor yang dibelikan bapaknya. Waktu pulang sekolah 2 sahabat ini pulang bareng dengan menaiki sepeda motor tersebut. Namun naas disaat di perjalanan tidak sengaja nabrak orang paruh baya. Disitalah surat-surat motor tersebut agar 2 sahabat tersebut bertanggung jawab untuk mengobatinya.



Disaat itu 2 sahabat tersebut membawa orang yang ditabrak ke rumah sakit. Setelah diperiksa dan tidak terjadi apa-apa maka 2 sahabat tersebut boleh pulang dan surat-surat motornya pun dikembalikan.

Waktu kelulusan sekolahpun tiba setelah 3 tahun bergelut dengan buku dan aturan-aturan sekolah. Dan kebersamaan 2 sahabat tersebut yang 3 tahun bersama harus berpisah untuk mencari jatidiri masing-masing.

Setelah sekian lama hampir 10 tahun tidak bertemu 2 sahabat tersebut bisa berbincang-bincang walau cuma lewat handphone. 2 sahabat tersebut bisa tahu nomer handphone masing-masing dari sosmed yakni Facebook. Itupun cuma lewat suara saja jika bicara dan disaat masing-masing tidak ada kesibukan.

Pada suatu saat 2 sahabat tersebut salah satunya berkunjung ke kota sahabat satunya. Tak lama 2 sahabat tersebut telphone untuk mengetahui keberadaan nya. Namun keduanya tidak tau kalau keduanya berada pada satu tempat.

Setelah bertemu 2 sahabat tersebut berbincang-bincang sampai seharian karena sudah 14 tahun tidak bertemu. Pertemuan keduanya ditempat dimana ayah masing-masing sahabat tersebut dirawat. Ternyata ayah kedua sahabat itu sedang sakit dan dirawat dirumah sakit yang sama.

Terus dimana lucunya??

Cerita lucunya setelah bercerita kisah diatas he..he..he...

Cerita lucunya begini di baca ya??
Sahabat 1 : A
Sahabat 2 : B

Ini pakai bahasa Jawa ya sob karena ceritanya di Jawa dan dua sahabat ini memakai bahasa Jawa juga. Tenang nanti ada terjemahannya kok versi bahasa Indonesia.

A : Ayo Munggah wes wengi ( ayo naik sudah malam )
B : Ayo

A : wah sikilku kesel Munggah medun tangga ( wah kakiku capek naik turun tangga )
B : eleng eleng wong katrok bro. Suwe suwe sikilmu te ol ( dasar orang desa. Lama-lama kakimu pegal )

A : lha Munggah gowo opo? Enek lift PO? ( Naik pakai apa? Apa ada lift? )
B : ayo manut aku nampak lift ( ayo ikut aku naik lift )

Setelah naik lift 2 sahabat tersebut tidak memperhatikan tombol lift yang ditekannya karena keasyikan ngobrol. Dan ternyata .... Cerita selanjutnya dibawah

A : bapakmu dirawat sebelah ndi? ( Bapak kamu dirawat sebelah mana? )
B : ayo Melu aku tak dudohi ( ayo ikut aku nanti tak beri tau )

Mereka berdua tidak memperhatikan ruangannya

A : ndi bro ( mana bro )
B : Iki lho ruangane. ( Ini ruangannya )

Ternyata si B bingung setelah masuk kamar dan ternyata bapaknya tidak ada. Setelah di cari-cari malah bingung. Dan si B juga merasa kebingungan karena bapaknya juga gak ada dalam kamar. Dan ternyata keduanya itu berada ditingkat 2 rumah sakit. Mereka berdua lalu naik lift sambil tertawa didalam lift ha...ha...ha..

Begitulah cerita 2 sahabat yang 14 tahun tidak bertemu. Kalau kurang lucu tertawa saja nanti juga lucu kwkwkwkwkw.

Posting Komentar untuk "Cerita Lucu 2 Sahabat 14 Tahun Tidak Bertemu "