Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Hero Baru Badang Di Mobile Legends

Hero Badang yang baru rilis kemarin 15 Januari 2019 untuk server Indonesia memiliki kekuatan yang luar biasa. Hero Badang merupakan hero yang bertipikal fighter. Jadi kita harus pas dalam memilih item build dengan emblemnya.



Hero Badang ini cocok juga dimainkan di rank. Dalam memainkannya harus hati-hati jika bertemu Hero yang bertipikal jarak jauh seperti marksman. Karena Hero Badang ini termasuk Hero tanpa senjata.

Dalam awal-awal permainan kita santai dahulu untuk jadikan 3 item build agar lebih tangguh dalam menaklukkan lawan-lawannya. Item build sendiri silahkan beri saja seperti build Hero alucard.

Skill yang dimiliki Hero Badang ini ada 3 seperti kebanyakan Hero lainnya dalam game mobile Legends. Skill yang pertama mengeluarkan pukulan bayangan sekali. Pukulan dalam skill pertama bisa menembus beberapa Hero atau Minion dalam jangkauan.

Skill yang kedua bergerak cepat seperti Flicker jika mengenai Minion atau creep. Akan tetapi jika digunakan kepada Hero lawan skill kedua Hero Badang mengeluarkan tembok penghalang mirip Hero tank grock. Sedangkan skill ketiga Hero Badang mengeluarkan pukulan seribu bayangan sehingga musuh tidak bisa berbuat apa-apa.

Kombinasi skill Hero Badang yang direkomendasikan yakni skill kedua kemudian disusul skill ketiga dan terakhir skill yang pertama. Maksudnya disini adalah gunakan skill kedua untuk menghalangi lawan agar tidak bisa lari kemudian ulty dengan skill ketiga yang pukulan seribu bayangan. Jika memakai keduanya lawan belum mati atau tumbang dan lari kita bisa gunakan skill pertama.

Menurutku Hero Badang ini sangat cocok dimainkan untuk rank. Karena skillnya yang memiliki kekuatan luar biasa. Namun yang perlu kita waspadai yakni Hero yang bertipikal marksman.

Bisa jadi Hero Badang ini di level epic keatas kena banned. Jika kekuatannya seperti itu. Oh ya lupa, untuk skill pertama Hero Badang yakni pukulan itu jika terkena tembok musuh akan kena stun atau slow beberapa detik saja.

Demikianlah cara memainkan Hero Badang Hero yang berasal dari Malaysia ini. Untuk hari ini mungkin masih OP- OP nya jadi masih banyak yang menggunakan Hero ini. Sekian trik menggunakan Hero ini semoga bisa membantu yang suka main game mobile Legends dan yang baru beli Hero ini

Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Hero Baru Badang Di Mobile Legends"