Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Tersakit Miya 2019 Dapat Savage

Mobile Legends - Pada akhir tahun 2018 pihak moonton selaku pembuat game Mobile Legends melakukan update. Sehingga banyak Hero yang dikurangi damagenya adapula yang ditambah. Salah satu Hero yang memiliki damage besar adalah Miya.



Miya sendiri adalah Hero dari kelas marksman. Senjata pada Hero Miya menggunakan panah. Miya, Hero cewek yang memiliki damage yang besar jika buildnya sudah jadi Miya jadi momok bagi musuh-musuhnya.

Tapi yang akan saya bahas disini adalah build Tersakit Miya 2019 dapat savage. Nanti jika kurang benar dalam menulis atau lainnya mohon kritikannya ya sobat karena dalam game Mobile Legends saya masih noob.

Build Tersakit Miya 2019 Dapat Savage adalah

1. Rapid Boots

Rapid Boots adalah build yang berbentuk sepatu. Keunikan build rapid Boots adalah +80 movement SPD artinya menambah kecepatan lari Hero yang menggunakan build tersebut.

Sedangkan efeknya adalah memberikan dan menerima damage, memberikan efek slow pada movement SPD Hero sebesar 40. Efek ini bisa berlangsung 5 detik jadi cukup lama.

2. Windtalker

Windtalker memiliki pasif unik basic attack akan mengenai unit lawan 3 dan memberikan 100 magic damage berlangsung selama 3,5 detik. Maksud dari mengenai unit lawan 3 adalah anak panah yang dikeluarkan oleh Miya itu langsung mengenai 3 unit lawan baik Hero lawan maupun Minion lawan.

Windtalker juga meningkatkan damage bersamaan dengan peningkatan attack speed.

3. Haas's Claws

Build ini meningkatkan lifestyle Hero. Artinya jika darah Hero dibawah 40% maka Hero tersebut akan bertambah darahnya jika membunuh Minion atau Hero lawan.

4. Berserker's Fury

Build ini menambah 40 critical damage artinya menambah damage hingga 40%. Pasif uniknya critical hit meningkatkan physical attack Hero sebesar 5% berlangsung selama 2 detik.

5. Endless Battle

Endless Battle memiliki pasif unik setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari physical attack sebagai true damage. Waktu cold down 1,5 detik.

6. Blade of Despair

Blade of Despair memiliki pasif unik jika menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan physical damage Hero sebesar 25%. Efek ini berlangsung selama 2 detik. Efek berlangsung sebelum damage diberikan.

Itulah build Tersakit Miya 2019 wajib digunakan. Untuk emblem saya menggunakan physical. Selebihnya tergantung yang menjalankannya.

Posting Komentar untuk "Build Tersakit Miya 2019 Dapat Savage"