Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAKAN INDUKAN LOVEBIRD WAKTU NGLOLOH AGAR CEPAT BESAR DAN GEMUK

PAKAN INDUKAN LOVEBIRD WAKTU NGLOLOH AGAR CEPAT BESAR DAN GEMUK -- Lovebird saat ini masih menjadi primadona para peternak burung. Ini karena burung Lovebird mudah untuk diternak. Walau ada beberapa peternak yang masih kesulitan dalam beternak burung lovebird. Kesulitan-kesulitan itu biasanya dialami oleh peternak pemula. Peternak pemula mengalami kesulitan itu dalam hal PAKAN INDUKAN LOVEBIRD WAKTU NGLOLOH. Waktu indukan Lovebird meloloh anakannya bukan sembarang pakan yang diberikan. Maka dalam hal ini kami akan membahas PAKAN INDUKAN LOVEBIRD WAKTU NGLOLOH AGAR CEPAT BESAR DAN GEMUK.

Pakan indukan Lovebird waktu ngloloh agar cepat besar dan gemuk


Campuran dalam hal ini sebenarnya mudah didapat. Di bird shop banyak yang jual dan harganya relatif murah. Sebenarnya ini sudah banyak yang memberikan campuran pakan ini di dalam blog-blog lainnya. Tidak ada salahnya blog ini membahasnya kembali agar bisa memberikan yang terbaik bagi pembaca dan peternak lainnya. Campuran ini sudah kami buktikan sendiri dalam peternakan kami dirumah.

Campuran pakan agar anakan burung Lovebird cepat besar dan gemuk. Berikut adalah bahan-bahannya atau campurannya :
1. Siapkan milet putih sebanyak 2 kg
2. Kenari seed 1/2 kg
3. Voer ayam Comfeed atau BR1 sesuai kebutuhan.

Ketiga bahan diatas di bird shop pasti dijual disana. Dan silahkan siapkan bahan bahan tersebut. Untuk milet putih dan kenari seed dicampur hingga tercampur rata. Dan untuk Voer ayam Comfeed tidak usah ikut dicampur dengan campuran milet putih dan kenari seed. Jika campuran milet putih dan kenari seed sudah dicampur rata bisa diberikan setiap hari. Dan untuk Voer ayam Comfeed sendiri diberikan cuma waktu indukan Lovebird meloloh saja.

Cara memberikan campuran pakan tersebut milet putih dan kenari seed ditaruh wadah sendiri dan Voer ayam Comfeed juga wadah sendiri. Sebenarnya campuran itu sudah banyak yang memakai bahkan membuatnya sendiri. Jika campuran pakan tersebut yang diberikan boleh juga kita tidak memberikan sayuran seperti kangkung dan jagung. Dalam campuran pakan tersebut sudah terkandung beberapa vitamin yang baik untuk anakan burung Lovebird.

Mungkin itu yang bisa kami berikan PAKAN INDUKAN LOVEBIRD WAKTU NGLOLOH AGAR CEPAT BESAR DAN GEMUK kepada peternak burung Lovebird agar bisa menjadi referensi dalam hal memilih pakan. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk share kepada teman teman kalian yang lain.

Posting Komentar untuk "PAKAN INDUKAN LOVEBIRD WAKTU NGLOLOH AGAR CEPAT BESAR DAN GEMUK"