Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RACIKAN PAKAN LOVEBIRD LOLOHAN AGAR CEPAT BESAR DAN GEMUK

RACIKAN PAKAN LOVEBIRD LOLOHAN AGAR CEPAT BESAR DAN GEMUK -- Pakan lolohan lovebird umur 0 hari - 2 minggu biar cepat besar, gemuk, serta sehat. Racikan pakan tersebut dapat di baca pada ulasan berikut ini.

Halo sobat kicau mania di seluruh jagat raya ini. Bagaimana masih meloloh anakan burung lovebird pakai tangan nggak? waktu meloloh pakai tangan anakan lovebirdnya gemuk atau semakin kurus nich sobat kicau mania semua.



Oke sobat sekalian disini mimin ingin membagikan racikan pakan lolohan untuk baby burung lovebird yang biasa mimin pakai untuk meloloh anakan burung lovebird mimin sendiri dan ini rahasia dari peternakan mimin karena racikan ini kalau untuk anakan burung lovebird sangat baik dan menjadikan gemuk-gemuk dan bikin cepat besar. Langsung saja simak dan baca sampai habis ya agar tidak bingung nanti untuk cari bahan-bahannya :

1. Bubur Bayi
    Bubur bayi yang dimaksud adalah bubur bayi instan yang sering diberikan kepada bayi manusia. Karena didalam kandungan bubur bayi sangat baik untuk pertumbuhan bayi burung lovebird. Mengapa baik? Karena banyak vitamin dan mineral yang baik bagi pertumbuhan.

2. Neobro
    Neobro adalah serbuk yang biasa dicampurkan pada minuman ayam. Ini diberikan agar burung lovebird sehat dan cepat besar.

3. Vita Chicks
     Vitamin untuk ayam ini juga bisa diberikan ke burung lolohan anda karena vitamin ini bisa mencegah berbagai penyakit di unggas.

4. Voer Ayam
    Voer ayam yang diberikan adalah voer ayam merk Comfeed ini sangat bagus untuk burung lovebird yang menjadikan burung lolohan anda gemuk-gemuk.

5. Tepung Maizena
    Tepung maizena itu adalah tepung yang terbuat dari jagung biasanya beli ditoko pakan burung ada.

Kelima bahan diatas itu yang biasa mimin pakai diwaktu meloloh anakan burung lovebird dari umur 1 minggu sampai makan sendiri dan kelima bahan diatas itu dicampur semua dan kelima bahan diatas sangat mudah dicari disekitar kita sobat semua. Terus bagaimana takarannya? Simak artikel selanjutnya dari blog ini ya sobat kicau mania pasti nanti mimin bahas kok kalau ada waktu luang untuk menulis. Oke terima kasih

Artikel Terkait :

pakan lolohan lovebird
pakan lolohan lovebird biar cepat besar
pakan lolohan lovebird agar cepat ngekek
pakan lolohan lovebird konslet
pakan lolohan lovebird agar gemuk
pakan lolohan lovebird biar gemuk
pakan lolohan lovebird biar ngekek panjang
pakan lolohan lovebird ebod
pakan lolohan lovebird max power
pakan lolohan lovebird umur 0 hari
pakan lolohan lovebird umur 2 minggu

Posting Komentar untuk "RACIKAN PAKAN LOVEBIRD LOLOHAN AGAR CEPAT BESAR DAN GEMUK"