Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Blog Cepat Di Terima Google Adsense

Purwomp.Com - Salah satu tujuan kita ngeblog adalah mendapatkan hasil yang banyak dari blog yang kita bangun. Salah hasil yang bisa kita dapatkan dari blog adalah dengan menggunakan Google Adsense. Adsense sendiri merupakan penayang iklan yang dimiliki oleh google sehingga jika kita sudah diterima oleh adsense maka kita dapat menayangkan iklan di blog kita.


Agar blog kita dapat menampilkan iklan dari Adsense maka kita perlu mendaftarkan dulu blog kita ke adsense untuk di tinjau. Peninjauan sendiri terbilang cepat dan juga terbilang cukup lama itu tergantung dari isi blog itu sendiri. Jika blog yang anda bangun merupakan blog download itu akan memerlukan waktu cukup lama dalam peninjauan atau bahkan akan di tolak oleh Adsense.

Dalam mendaftarkan blog ke Google adsense kita perlu mengetahui aturan aturan yang diberikan adsense pada sebuah blog. Blog jika ingin didaftarkan adsense jangan membahas tentang yang dilarang oleh negara negara di dunia untuk saat ini.

Cara Agar Blog Cepat Di Terima Google Adsense


Dari pengalaman yang kami alami pada saat itu dalam mendaftarkan blog ini ke google adsense, silahkan perhatikan yang kami berikan berikut ini :

1. Harus memiliki beberapa postingan/artikel


Waktu kami mendaftarkan blog Purwomp.com ini kami hanya memiliki beberpa artikel saja yakni cuma berjumlah 5 artikel. Kelima artikel ini adalah tulisan kami yang cuma asal asalan saja tapi waktu itu kami nekad untuk mendaftarkan walaupun beberapa kali di tolak itu tidak membuat kami putus asa dan setelah itu akhirnya diterima juga.

2. Memiliki Pengunjung


Awal kami ngeblog blog ini cuma ada beberapa visitor saja itupun kebanyakan kami sendiri yang berkunjung. Untuk visitor sendiri menurut kami tidak mempengaruhi di terima tidaknya dari blog itu.

3. Gunakan Template yang responsive


Blog ini waktu kami daftarkan ke Google Adsense menggunakan template bawaan google sendiri yang sederhana. Setelah diterima barulah kami ganti templatenya.

4. Buat Konten Berkualitas


Konten berkualitas itu tidak harus panjang tapi yang terpenting berguna bagi orang banyak. Untuk blog kami ini waktu kami daftarkan ke Adsense cuma tulisan tidak terlalu panjang perkiraan kami cuma 300 kata saja dan kami beri satu gambar sebagai pendukung.

5. Kelengkapan Blog


Kelengkapan blog juga mempengaruhi di terima tidaknya oleh google adsense. Jadi, dalam blog harus dilengkapi dengan Privacy Police, Sitemap, Contact saya dll, serta widget-widget yang ada blog itu sendiri. Untuk menu navigasi juga harus di beri link jangan biarkan menu navigasi cuma link # saja. Jika masih ada link # tanda kres ini lebih baik dihapus saja karena ini juga akan mempengaruhi peninjauan.

Waktu pengajuan adsense usahakan dalam artikel itu jangan ada link keluar atau link download. Jika ada begitu pasti akan lama masa peninjauan dan ujung ujungnya akan di tolak oleh google adsense.

Nah, demikian tips yang dapat kami berikan semoga dapat memberikan inspirasi dalam membangun blog yang dapat menghasilkan uang. Jika kurang paham dengan tulisan di atas dapat di tanyakan pada kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Agar Blog Cepat Di Terima Google Adsense"