Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 SAJA CUKUP UNTUK KETERIMA ADSENSE


Halo, sahabat blogger semua dan dimanapun berada. Salam sejahtera bagi kita semua semoga selalu diberi kelimpahan rejeki. Apa kabar kalian semua? Semoga masih baik-baik saja ya.



Oke, disini mimin ingin mengutarakan atau menyampaikan pengalaman mimin dalam membuat blog ini dari awal hingga sekarang atau hingga keterima jadi partner Google Adsense. Berapa Artikel sich mimin waktu pengajuan ke Google Adsense?  para sobat Blogger semua silahkan baca saja sampai tuntas agar tidak bingung nantinya.

Sebenarnya mimin waktu pengajuan yang terakhir hanya 2 artikel saja tapi artikel tulisan sendiri atau ori pokoknya waktu itu yang ada di pikiran mimin tulis saja. Sebenarnya mimin awal awal buat blog juga mengikuti diforum forum katanya bisa keterima Adsense harus ada 10 artikel. Sebenarnya yang diperlukan Google Adsense bukan itu tapi artikel ori buatan sendiri apalagi artikel unik atau belum dibahas blog-blog lainnya itu lebih disukai oleh Google.

Dalam kedua artikel blog mimin ini waktu pengajuan hanya tulisan saja tanpa gambar atau foto. Jadi intinya waktu pengajuan jangan diisi foto atau gambar dulu dech agar cepat diterima Adsense. Ini menurut mimin ya jangan dijadikan acuan karena ini yang mimin alami waktu itu he..he....he.

Berapa hari sejak pengajuan diterima min? Sejak pengajuan 2 artikel dalam blog ini hanya menunggu 2 hari saja untuk mendapatkan email dari Google No-replay. Sejak dua hari pengajuan itu apa mimin menulis artikel? Jawaban mimin tidak. Jadi waktu menunggu 2 hari pengajuan itu mimin tidak menambah artikel apa-apa kedalam blog ini ya mimin biarkan saja blog ini ech malah diterima Alhamdulillah ini sudah rejeki mungkin.

Kesimpulan dari artikel diatas adalah
1. Tulis artikel minimal 300 kata
2. Dalam artikel jangan diberi foto atau gambar apapun
3. Tulisan unik atau belum dibahas diblog blog lainnya

Ya inilah pengalaman mimin waktu pengajuan ke Google Adsense hanya 2 artikel saja. Semoga menjadi penyemangat para Blogger semua dalam membangun sebuah blog.

Jangan lupa untuk share jika para sobat suka dengan artikel ini supaya para blogger lainnya tau tidak perlu banyak artikel dalam pengajuan ke Google Adsense. Sekian dan terima kasih

Posting Komentar untuk "2 SAJA CUKUP UNTUK KETERIMA ADSENSE"