Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membaca Chat Whatsapp Tanpa Ketahuan Jika Sudah Kita Read Atau Kita Baca

Tips Cara  Membaca Chat Whatsapp Tanpa Ketahuan Jika Sudah Kita Read Atau Kita Baca.



Whatsapp Adalah sebuah aplikasi chat yang banyak digunakan orang dalam menghubungi keluarga, kerabat, dan teman yang berada di jauh sana. Aplikasi ini sangatlah mudah digunakan, karena aplikasi WhatsApp ini mirip dengan SMS. Siapapun pasti dapat menggunakannya mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Aplikasi Whatsapp juga memiliki banyak fitur diantaranya dapat video call, chat dalam group, telf ke banyak orang dalam satu waktu atau call group.  Namun ada salah satu fitur yang belum banyak yang tahu.

Apa fitur tersebut yang belum banyak yang tahu?

Fitur tersebut adalah jika kita mendapat chat kita dapat membacanya namun yang mengirim chat tidak akan tau jika chatnya sudah kita baca. Kita dapat mengetahui fitur tersebut bahwa centang dua itu tidak berwarna biru melainkan masih berwarna hitam. Fitur ini tidak berlaku untuk postingan di group, jadi jika kita membaca chat digroup teman kita dapat mengetahui jika kita sudah membaca chat tersebut.

Bagaimana caranya untuk pengaturan fitur dalam aplikasi WhatsApp tersebut?? Simak ulasan dibawah ini :

Langkah-langkah Cara Membaca Chat Whatsapp Tanpa Ketahuan Jika Sudah Kita Read Atau Kita Baca adalah sebagai berikut :

1. Buka aplikasi Whatsapp

2. Tekan tombol titik 3 pada pojok kanan atas

3. Pilih Setelan / Setting

4. Pilih Akun

5. Pilih Privasi

6. Hilangkan centang pada laporan baca


Demikian Cara Membaca Chat Whatsapp Tanpa Ketahuan Jika Sudah Kita Read Atau Kita Baca. Gunakan dengan bijak cara yang saya uraikan diatas. Cara diatas juga berlaku dalam melihat status kontak WhatsApp kita tanpa diketahui juga. Terima kasih juga sudah mengunjungi blog ini dan semoga blog ini selalu bermanfaat bagi kalian semua. Amiin.

Posting Komentar untuk "Cara Membaca Chat Whatsapp Tanpa Ketahuan Jika Sudah Kita Read Atau Kita Baca"